Situs Film Streaming Gratis


Ilustrasi film streaming (sumber: shutterstock)

Aktivitas Work From Home (WFH) yang dilakukan saat ini terkadang membuat jenuh, makanya tak heran banyak masyarakat mengisi kejenuhan mereka dengan melakukan berbagai cara mulai dari membaca buku hingga menonton film favorit. Nah, bagi Anda yang gemar menonton film, berikut ini adalah daftar website film streaming yang dapat menemani Anda disaat WFH.    

Situs Film Streaming Gratis 

IndoXXI 

IndoXXi merupakan salah satu situs film streaming gratis yang populer, website ini memiliki banyak sekali jenis film yang dapat ditonton oleh pecinta film, mulai dari genre drama, horor, action, dokumenter, komedi dan lain-lain. Menarik nya lagi film yang ada di IndoXXI banyak yang terbaru, link IndoXXI bisa di lihat di sini.     

Muviku 

Muviku merupakan salah satu situs nonton film streaming gratis populer, muviku memiliki banyak sekali koleksi film bagus, seperti yang terbaru Gretel & Hansel, The Invisible Man, Onward, Bad Boys for Life, 1917 dan masih banyak lainnya. Website Muviku, bisa Anda lihat di sini       

Cinema Keren 21 

Layanan film gratis lainnya ada di Cinema Keren 21, di sana para pecinta film bisa menemukan banyak sekali film menarik. Cara menggunakan website ini pun terbilang sangat mudah, ada banyak menu yang bisa digunakan, seperti film terbaru, populer, best ratingorder by yearorder by title, dan genre. Tidak hanya itu di Cinema Keren 21 Anda juga bisa menonton film Indonesia. Link cinema keren 21 bisa dilihat di sini

Duniafilm21

Duniafilm21 merupakan salah satu website film streaming gratis populer di dalam negeri. situs film online gratis tersebut menampilkan beragam genre film mulai dari actionromance, komedi, hingga horor. Klik di sini untuk dapat melihat film menarik di duniafilm21. 

LK21

Lk21 juga merupakan salah satu website film streaming yang populer, website ini telah lama menghibur pecinta film tanah air, situs ini juga menampilkan beragam film menarik dalam dan luar negeri. Untuk mereka yang ingin menonton film online gratis di LK21 bisa cek di sini.    

Gudang Film

Film streaming gratis lainnya ada di Gudang Film, situs film online gratis itu juga menyediakan banyak film menarik, mulai dari tahun 2006 hingga tahun 2020. Cek di sini jika ingin menonton film online gratis di Gudang Film.   

  • Indomovie

Indomovie adalah salah satu website film online gratis. di sana Anda bisa menemukan banyak film terbaru menarik seperti Swallow, Escape from Pretoria, Bloodshot dan lain-lain. Cek di sini untuk bisa melihat film streaming di Indomovie.   

21moviemania

film streaming lainnya ada di 21moviemania, website ini menjadi salah satu pilihan menarik bagi pecinta film. koleksi film yang ditawarkan pun terbilang lengkap. Cek di sini untuk bisa melihat situs film online 21moviemania.    

Viki

Jika Anda penggemar film Korea, Cina, Taiwan atau Jepang bisa langsung mengunjungi situs Viki.com, di website ini Anda akan menemukan banyak sekali film streaming gratis yang sayang untuk dilewatkan. Seperti Descendants of the Sun, My Love from The Star, Dr. Romantic dan lain-lain. Bagi Anda yang ingin menonton film drama korea di viki.com, bisa melihatnya di sini.    

Tubitv.com

Film streaming lainnya bisa Anda lihat di Tubitv.com, situs ini memiliki banyak sekali film. Cara menggunakan tubitv sangat mudah, Anda bisa mencari film yang ingin ditonton melalui kolom pencarian, atau mengklik daftar menu, di sana terdapat banyak genre film yang menarik untuk ditonton, mulai dari film anak-anak hingga dewasa.           

Plex

Plex adalah salah satu layanan film streaming gratis yang menarik, namun untuk nonton film streaming di Plex, mereka harus sign in terlebih dahulu, selain dapat menonton film menarik, di sana Anda juga menonton tayangan dokumenter, berita, hingga podcast. Menarik bukan? Jika tertarik untuk melihat film di Plex bisa cek ini

Popcornflix          

Layanan film gratis lainnya ada di Popcornflix.com, situs ini bisa menjadi solusi menarik untuk para penonton yang bosan dengan tayangan TV. selain bisa melihat tayangan film, di sana penonton bisa melihat tayangan TV dari luar negeri serta video viral. 

VIU

Jika tertarik untuk menonton atau download film Korea, para pecinta film bisa langsung melihat viu.com, di sana penggemar film Asia bisa menemukan beragam tontonan menarik dari berbagai negara di Asia, seperti Jepang, Hongkong, Cina, Taiwan, Vietnam. Menariknya, setiap menu yang ada di website ini sudah berbahasa Indonesia.   

Crunchyroll

Bagi mereka yang suka menonton film anime bisa melihat crunchyroll.com, di situs tersebut ada banyak tontonan animasi, mulai dari Naruto, Attack on Titan, Fairy Tail, Edens Zero, hingga Hitori No Shita.      

MoviesJoy

Salah satu layanan film streaming gratis lainnya adalah MoviesJoy, situs ini menampilkan banyak sekali film terbaru yang menarik. Seperti Birds of Prey, The Call of the Wild, Parasite, Jumanji, Avengers: Endgame dan lain sebagainya.  

Perlu diketahui, ada beberapa situs film streaming gratis di atas berstatus ilegal, mereka melanggar Hak Kekayaan Intelektual (HKI), karena tidak membayar hak cipta kepada pemilik film ataupun sineas yang telah memproduksi film. 

Baca juga : Cara Menggunakan google Admob , Tips Mudah Diterima AdSense , Membuat Blog Gratis, Mudah dan Bisa Menghasilkan Uang , Memenejemen tulisan di blooger

Posting Komentar

semoga bermanfaat

Lebih baru Lebih lama