Izin Bukber di Masjidil Haram untuk Ramadan 2024-LembarIslam.com

 

Izin Bukber di Masjidil Haram untuk Ramadan 2024-LembarIslam.com

LembarIslam.com-Makkah,Kepresidenan Umum Urusan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi mengizinkan penyelenggaraan buka puasa bersama (bukber) di Masjidil Haram selama Ramadan 2024.

Menurut Scene Now, pemohon izin perlu menyertakan keterangan perusahaan katering terdaftar di Kementerian Makanan dan Obat-obatan Saudi yang akan menjadi penyedia makanan selama bukber.

Pengajuan izin dapat dilakukan melalui laman Kepresidenan Umum Haramain (. Pemohon dapat memilih lokasi buka puasa di sekitar Masjidil Haram yang diinginkan.

Selain itu, pemohon juga diminta memerhatikan pengemasan bahan makanan dan dilarang mendirikan tenda atau ruangan sementara.

Sebelumnya, beredar pernyataan bahwa Pemerintah Arab Saudi melarang bukber di Masjidil Haram dan Masjidil Nabawi. Namun, Kementerian Urusan Islam Saudi mengklarifikasi bahwa pelarangan tersebut dilakukan untuk menjaga kebersihan masjid

Berita ini di kutip dari Sumber: https://www.detik.com/hikmah/khazanah/d-7228436/saudi-izinkan-bukber-puasa-ramadan-di-masjidil-haram-ini-syaratnya

Posting Komentar

semoga bermanfaat

Lebih baru Lebih lama