Pemimpin Tertinggi Iran Sebut AS Takut Kebangkitan Islam | lembarislam.com

Hi semoga sobat lembarislam.com dalam keadaan sehat serta dalam lindungan Allah SWT, dalam Berita kali ini saya akan membahas tentang Pemimpin Tertinggi Iran Sebut AS Takut Kebangkitan Islam , pembahasan dalam Berita Pemimpin Tertinggi Iran Sebut AS Takut Kebangkitan Islam akan saya buat secara singkat,padat dan jelas intinya, semoga Berita Pemimpin Tertinggi Iran Sebut AS Takut Kebangkitan Islam , semoga berita Pemimpin Tertinggi Iran Sebut AS Takut Kebangkitan Islam dapat menambah wawasan sobat lembarislam.com,jangan lupa tinggalkan komentar, saran masukan sobat lembarislam.com sangat berarti untuk kemajuan website lembarislam.com.

LembarIslam.com – Dilansir dari JawaPos.com,Ketegangan antara Iran dan Amerika Serikat (AS) masih terus berlanjut, dengan saling sindir antar pemimpinnya. Baru-baru ini Pemimpin Tertinggi Iran Ayatollah Ali Khamenei mengatakan, AS menargetkan Timur Tengah karena takut kebangkitan Islam di wilayah itu.

Ketegangan telah meningkat antara Washington dan Teheran sejak Mei. Apalagi, hubungan ini diperparah ketika Presiden AS Donald Trump memberlakukan kembali sanksi setelah menarik diri dari kesepakatan nuklir 2015 antara Iran dan enam negara lain.

“Kekuatan dunia yang dipimpin oleh Amerika menunjukkan minat terhadap Timur Tengah karena kebangkitan Islam di wilayah ini. Mereka takut akan kebangkitan negara-negara Islam.  Sebab mereka mengalami pukulan ketika Islam telah menyebar ke hati orang-orang,” kata Khamenei dalam sebuah web resminya dilansir dari Reuters pada Senin (26/11).

“Mengapa penguasa Islam harus berpihak dengan Amerika dalam kejahatan mereka melawan Palestina dan orang-orang Yaman? Padahal mereka akan dikalahkan,” kata Khamenei, dalam sebuah sindiran nyata ke Arab Saudi.

Situs web itu mengutip pidato yang diberikan Ayatollah Khamenei kepada para pejabat Iran dan tokoh-tokoh Muslim asing yang menghadiri konferensi Islam internasional di Teheran.

Iran dan Saudi adalah saingan regional dan telah mendukung pihak yang berseberangan dalam konflik di Syria dan Yaman dan mempunyai faksi politik yang berbeda di Irak dan Libanon.

Terima Kasih sudah membaca berita Pemimpin Tertinggi Iran Sebut AS Takut Kebangkitan Islam , Semoga sobat lembarislam.com dapat membuka pengetahuan sobat lembarislam.com sekalia dalam mencari ilmu,apabila ada kekurangan dalam berita tentang Pemimpin Tertinggi Iran Sebut AS Takut Kebangkitan Islam, Mohon di maafkan,karena seyogianya penulis hanya seorang manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan, terima kasih.


Tag : #islam #lembarislam #muslim #allah #quran #islamicquotes #muslimah #sunnah #islamic #hijrah #dakwah #dua #allahuakbar #deen #hijab #love #makkah #indonesia #namaz #ramadan #instagram #m #muhammad #prophetmuhammad #alhamdulillah #kuran #jannah #k #islamicreminders #quotes #islamicpost

Posting Komentar

semoga bermanfaat

Lebih baru Lebih lama