Temui Puan Maharani, Wapres Iran Bahas Masalah Ini | lembarislam.com


Hi semoga sobat lembarislam.com dalam keadaan sehat serta dalam lindungan Allah SWT, dalam Berita kali ini saya akan membahas tentang Temui Puan Maharani, Wapres Iran Bahas Masalah Ini , pembahasan dalam Berita Temui Puan Maharani, Wapres Iran Bahas Masalah Ini akan saya buat secara singkat,padat dan jelas intinya, semoga Berita Temui Puan Maharani, Wapres Iran Bahas Masalah Ini , semoga berita Temui Puan Maharani, Wapres Iran Bahas Masalah Ini dapat menambah wawasan sobat lembarislam.com,jangan lupa tinggalkan komentar, saran masukan sobat lembarislam.com sangat berarti untuk kemajuan website lembarislam.com.

LembarIslam.com – Dilansir dari JawaPos.com,Konsultasi Tingkat Tinggi (KTT) Ulama dan Cendekiawan Muslim untuk Islam Wassatiyat yang diselenggarakan sejak 1-3 Mei mendatang telah membahas perdamaian dunia. Sebanyak 43 peserta dari 36 negara hadir dari seluruh dunia. Bukan hanya negara-negara Islam, ulama dari negara seperti Inggris, Italia, Jepang, dan Amerika Serikat juga turut hadir dalam forum ini.

Pada kesempatan itu, Wakil Presiden Iran untuk Urusan Perempuan dan Keluarga Masoumeh Ebtekar menemui Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani di kantornya. “Kami berdiskusi mengenai kerja sama di bidang perempuan, lingkungan, dan keluarga,” katanya saat ditemui di Kantor Kemenko PMK, Jakarta, Rabu, (2/5).

Ini, ujar Ebtekar, adalah kunjungan pertamanya ke Indonesia di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ia mengaku senang bisa kembali berada di Indonesia. Ebtekar juga menyampaikan keinginannya untuk berdiskusi cara meningkatkan kondisi ekonomi dan sosial perempuan.

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani mengatakan, beliau berharap ada kerja sama yang lebih konkret di bidang pemberdayaan perempuan. Selain mengenai ekonomi perempuan, beliau juga membahas pendidikan.

“Dengan memberikan pendidikan bagi perempuan di Iran maupun di Indonesia, perempuan dapat berdaya. Selain itu juga mampu menjaga segala, seperti keluarganya,” ungkap Puan.

Iran juga ingin membuat hubungan historis antara Indonesia dan Iran semakin erat melalui berbagai kerja sama yang akan dilakukan.

Menurut Puan, Ebtekar juga menekankan pentingnya pemberdayaan perempuan di bidang ekonomi. “Di Indonesia sudah ada kegiatan-kegiatan yang mendukung kegiatan ekonomi perempuan.”

Di antaranya adalah membuat camilan seperti keripik dan kearifan lokal misalnya dengan menjual kerajinan hasil tenun. Ini akan menjadi ajang pertukaran ilmu pengetahuan antara perempuan Indonesia dan perempuan Iran.

Terima Kasih sudah membaca berita Temui Puan Maharani, Wapres Iran Bahas Masalah Ini , Semoga sobat lembarislam.com dapat membuka pengetahuan sobat lembarislam.com sekalia dalam mencari ilmu,apabila ada kekurangan dalam berita tentang Temui Puan Maharani, Wapres Iran Bahas Masalah Ini, Mohon di maafkan,karena seyogianya penulis hanya seorang manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan, terima kasih.


Tag : #islam #lembarislam #muslim #allah #quran #islamicquotes #muslimah #sunnah #islamic #hijrah #dakwah #dua #allahuakbar #deen #hijab #love #makkah #indonesia #namaz #ramadan #instagram #m #muhammad #prophetmuhammad #alhamdulillah #kuran #jannah #k #islamicreminders #quotes #islamicpost

Posting Komentar

semoga bermanfaat

Lebih baru Lebih lama