SBY: Jangan Benturkan Islam dengan Pancasila | lembarislam.com


Jangan Benturkan Islam dengan Pancasila

Hi semoga sobat lembarislam.com dalam keadaan sehat serta dalam lindungan Allah SWT, dalam Berita kali ini saya akan membahas tentang SBY: Jangan Benturkan Islam dengan Pancasila, pembahasan dalam Berita SBY: Jangan Benturkan Islam dengan Pancasila akan saya buat secara singkat,padat dan jelas intinya, semoga Berita SBY: Jangan Benturkan Islam dengan Pancasila, semoga berita SBY: Jangan Benturkan Islam dengan Pancasila dapat menambah wawasan sobat lembarislam.com,jangan lupa tinggalkan komentar, saran masukan sobat lembarislam.com sangat berarti untuk kemajuan website lembarislam.com.

LembarIslam.com – Dilansir dari JawaPos.com,Dugaan adanya pihak yang sengaja sengaja membeturkan Pancasila dengan Islam demi kepentingan politik golonga tertentu, menuai reaksi dari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Dalam pidato politiknya, SBY mememinta kepada semua pihak jangan membenturkan antara Islam dengan Pancasila. Karena isu itu, bisa sangat merusak persatuan dan kesatuan bangsa ini

‎”Saya mengajak janganlah membentur-benturkan Islam dengan Pancasila. Jangan juga membenturkan Pancasila dengan agama lain,” ujar SBY dalam pidato politiknyaa di JCC, Jakarta, Sabtu (9/6).

Sebagai seorang muslim, SBY mengimbau agar semua umat muslim bisa menjalankan syariat Islam dalam kehidupan sehari-harinya. Namun disaat bersamaan juga mengamalkan nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila.

“Jadi sebagai mulsim kita tentu wajib menjalankan syariat Islam, dan secara bersungguh-sungguh berupaya menjalankan nilai yang ada dalam sila-sila Pancasila di kehidupan berbanga dan bernegara,” katanya.

Oleh sebab itu, Pancasila dan Islam harus bisa berjalan beriringan dalam mengimplementasikannya ke kehidupan sehari-hari. Bahkan, keduanya tidak bisa dibedakan antara Pancasila dan Islam.

“Saya yakin itu yang ada di dalam hati, pikiran saudara-saudara kaum muslimin dan muslimat,” ‎pungkasnya. 

Terima Kasih sudah membaca berita SBY: Jangan Benturkan Islam dengan Pancasila , Semoga sobat lembarislam.com dapat membuka pengetahuan sobat lembarislam.com sekalia dalam mencari ilmu,apabila ada kekurangan dalam berita tentang SBY: Jangan Benturkan Islam dengan Pancasila, Mohon di maafkan,karena seyogianya penulis hanya seorang manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan, terima kasih.


Tag : #islam #lembarislam #muslim #allah #quran #islamicquotes #muslimah #sunnah #islamic #hijrah #dakwah #dua #allahuakbar #deen #hijab #love #makkah #indonesia #namaz #ramadan #instagram #m #muhammad #prophetmuhammad #alhamdulillah #kuran #jannah #k #islamicreminders #quotes #islamicpost

Posting Komentar

semoga bermanfaat

Lebih baru Lebih lama